Rabu, 26 Desember 2007

Internet Go To Schools

Masih ingat? dulu TELKOM mengadakan acara "Internet Go To School"
Internet go to School atau disingkat IG2S merupakan kegiatan buat para pelajar untuk diajari masalah peng-internetan dan nge-brows internet.

Kebetulan saya juga mengikuti acara ini. partisipannya banyak banget dan setiap partisipan berkesempatan mengikuti kegiatan ini selama sehari. 
walau cuma sehari, tapi menurut saya kegiatan ini berarti banget dan  sangat seru karena kami diajari bikin blog, email, melihat google earth, penjelasan mengenai internet, bagaimana mengkoneksikan internet ke computer, dll. 

walaupun di Sekolah saya juga mendapatkan pelajaran yang sama, tapi saya menilai kegiatan ini tidak secara sepihak, karena saya tahu bahwa banyak sekolah-sekolah lain entah itu SD, SMP dan yang masih belum memiliki fasilitas komputer dan internet untuk anak didiknya.
tidak hanya itu, tapi juga banyak para mahasiswa yang ternyata tidak tahu cara menggunakan internet.
oleh karena itu, TELKOM sangat membantu dalam memudahkan para pelajar yang tidak tahu menjadi tahu, tidak tertarik menjadi tertarik, tidak mengerti dan kini menjadi paham akan teknologi.

oh ya, hampir lupa.. ketika mengikuti kegiatan ini, peserta pelatihan juga mendapatkan cemilan, permen, dan cokelat (Hhmm... i love choco) walaupun cuma beng-beng 
Dan yang penting, para peserta dapat sertifikat telah mengikuti pelatihan internet. Great!

Harapan ke depan sehh, moga-moga akan diselenggarakan acara yang sama!!
Hidup TELKOM!!

0 komentar:

 

Template by : uniQue Template  |  Modified by : Owner Blog